Boleh Kangen?

Dari sekian banyak hal yang gue kangenin, salah satunya adalah ngeblog. Sumpah guys, gue kangen berat ngeblog kayak dulu.

Gue awal ngeblog sejak masa akhir SMA, dan masa itu Raditya Dika dan buku kambing jantannya lagi booming banget. Dan emang nggak bisa dipungkiri Radit adalah salah seorang blogger yang menginspirasi gue buat ngeblog.

Pertama kali ngeblog gue nyoba blogspot, gonta ganti gonta ganti akhirnya gue tetap milih wordpress. Dan blog pertama yang cukup konsisten gue kelola waktu itu adalah kapocong.wordpress.com.

Tamat dari SMA dan memasuki masa kuliah, gue mulai mencari ada nggak sih komunitas blogger di Sumatera Barat. Karena hasrat ngeblog waktu itu emang luar biasa, dan gue butuh teman yang sehobi.

Akhirnya ketemu sama Uda Rian dan Bang Bayu di facebook dari Komunitas Blogger Palanta. Dan Blogger Palanta setelah vakum akhirnya kembali mengadakan kopi darat.

Dari sini gue kemudian banyak mengenal orang-orang hebat, punya banyak teman dengan berbagai latar belakang berbeda.

Tapi, sejak ada twitter gue akui memang aktivitas ngeblog gue jauh berkurang. Di blog pribadi sih. Tapi kegiatan menulis mah tetap aktif.

Ya gitu, intinya kangen aja ngblog lagi di blog pribadi. Kayak dulu, blogwalking, komenin blog orang, dikomenin balik. Mudah-mudahan ini jadi awal lah ya. Mudah-mudahan. Karena memulai itu mudah, konsisten yang susah.

 

7 thoughts on “Boleh Kangen?

Leave a Reply

