Kecanduan Bikin Doodle

Gue orangnya selalu  senang (kadang penasaran) dengan hal-hal baru dan selalu pengen coba. Dan baru-baru ini gue kencanduan bikin doodle. Tahu doodle kan ya?

Jadi, doodle itu katanya adalah gambar spontan gitu. Tapi entah mengapa doodle itu identik dengan monster-monster lucu gitu. Dan sekarang kayaknya lagi tren banget nge-doodle. Bahkan di kantor facebook aja ada doodlenya. Nggak percaya? Ini buktinya disini.

Kenapa gue bisa kecanduan doodle? Awalnya sih gue bersama teman-teman bikin Co-Working Space, nah dindingnya kita kasih doodle. Proses penggambarannya dilakukan oleh teman-teman dari Komunitas Alunan Senja Art.

Dari itu gue mulai coba-coba menggambar doodle. Hasilnya jadinya begini:

IMG_8730

IMG_8729

IMG_8731

Begitulah. Nemu mainan baru dan candu.

Advertisements

2 thoughts on “Kecanduan Bikin Doodle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s