Weekend Hore

Emmm.. mau mulai dari mana yak. Bingung juga kalau update blog pribadi sesekali gini. Kalau mulai dari nol nanti disangka petugas SPBU (maaf gaes, garing emang).

Jum’at kemarin tanggal 29 April 2015 mengawali weekend hore gue. Pagi-pagi dimulai dengan menjemput teman-teman dari Jakarta yang bakal ngobrol-ngobrol di acara #ObralObrol Telkomsel. Ada @popokman, @argamoja, @debbypermata, @commaditya, @lavivrie, @commaditya sama Om @IDberry.

Jam 9 lewat dikit mereka udah nyampe di Bandara Internasional Minangkabau a.k.a BIM. Tapi berempat aja, karena @argamoja sama Bli @commaditya nyusul dari Jogja dan Bali. Berhubung pada laper jadi bersama @dedetsaugia jadinya kita sarapan dulu dan mampir di Lontong Kartini.

Setelah semua kenyang dan perut aman, gue ama dedet anterin Om @IDberry dan yang lainnya ke Hotel Basko, tempat mereka menginap. Sementara gue balik ke markas rahasia di Jl. Veteran buat siap-siap untuk acara #ObralObrol jam 3 sorenya.

Jam 2 lewat gue dan tim @infoSumbar nyusul @popokman @argamoja @commaditya @lavivrie @commaditya sama Om @IDberry ke Coffee Toffe, tempat diadakannya acara #ObralObrol. Ternyata di sana udah ada Bli @Commaditya sama @argamoja, dan ada Abang Medan juga salah satu akun hits di instagram.

Jam 3 acara dimulai, dan pesertanya ruaamee… sampai bikin ruangannya panas. AC nya jadi nggak berasa cuy. Tapi belum sepanas api cemburu sih :p

Acara #ObralObrol dipandu sama Mas @argamoja langsung. Kita semua ngobrol seputar cara gampang bikin konten, baik di twitter, intagram, youtube dan berbagai platform media sosial lainnya.

Acara berlangsung seru dan asik dan nggak berasa udah 3 jam aja. Jam 6 acara pun selesai dan lanjut ngobrol bebas sama semua pemateri… dan foto-foto tentunya.

Malamnya gue dan tim infoSumbar serta beberapa teman-teman lainnya nonton pertandingan perdana Semen Padang FC di Torabika Soccer Championship 2016. Nggak kayak biasanya nonton di Selatan, sekarang nonton dari VIP.. hehehe ( Terima Kasih PT Semen Padang :*)

Gondoknya sih jadwal Kick Off nya sama sekali nggak enak. Jam 10 malam. Dan bener aja, akibat laganya kemaleman Stadion Agus Salim jadi nggak penuh kayak biasa.

Dan Alhamdulillah di laga perdana Semen Padang berhasil menang dari lawannya PSM Makassar dengan skor 2-1. Mayan berada di pucuk buat sementara (mudah-mudahan sampai akhir musim).

Pulang dari stadion, berhubung perut lapar jadilah kita nyari Lontong Malam dulu. Biar bisa tidur dengan tenang. Habis dari lontong malam gue kembali ke Veteran, istirahat karena badan udah minta istirahat.

Efek kecapek an, sabtunya gue baru bangun jam 11 siang. Dan itu mata masih ngantuk berat karena sehari sebelumnya juga kurang tidur. Jam 4 bersama dedet gue ke kawasan GOR Agus Salim, ngambil video Padang Fair.

Malamnya ada rencana ke kampus STMIK Indonesia karena ada penutupan PKM dan pelepasan lampion. Tapi ternyata badan gue udah nggak bisa diajak kompromi. Habis maghrib tidur dan bangun-bangun udah tengah malam.

Dan sekarang udah Mei ya. Bulan baru, tanggal baru dan hari baru. Tentu aja semangat juga harus baru. Nggak ada wish-wishan sih, cuma bulan ini gue udah mulai menyusun target, untuk pribadi dan tentu saja untuk @infoSumbar.

Semoga bulan Mei ini menyenangkan, juga buat kalian yang udah baca blog ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s