Pemanasan

Emmmm…. ehm… Helo teman-teman. Nggak perlu basa-basi kali ya :))

Jadi gini, gue akhirnya ngeblog lagi setelah sekian lama banget. Saking lamanya bahkan ngeblog kali ini gue anggap sebagai sebuah prestasi. Yah, memulai ngeblog dan menulis lagi setelah sekian lama emang nggak gampang. Yang paling susah sih ngumpulan niatnya.

Sebenarnya gue udah lama sih pengen nulis blog lagi. Termotivasi gara-gara kemarin ikut Famtrip bersama Mbak Nina, Mas Ain, Mas Him, Yuki, Suci, Mas Cumilebay, Teh Nit dan Winny keliling ke beberapa daerah di Sumatera Barat.

Tapi ya itu setelah dapat motivasi ngumpulin niat dan eksekusinya lama banget. Bahkan setelah itu malah sempat jalan-jalan lagi ke Gunung Padang, udah sampai pula ke Bali dan kemarin juga baru balik dari Solok Selatan.

Ya gitu jadinya, jalan-jalannya makin banyak dan hutang tulisan juga makin banyak banget. Mulai sejak Famtrip sampai terakhir ke Solok Selatan. Mungkin kalau ditulis semua 20-an tulisan ada kali.

Tapi mudah-mudahan gue selanjutnya bisa konsisten ngeblog lagi, seperti dulu lagi waktu awal-awal kenal dengan Komunitas Blogger Palanta. Meskipun makin sibuk mengurus infoSumbar mudah-mudahan dengan nulis blog gue juga lebih bisa bagi waktu ke depannya.

Sebenarnya untuk menulis gue nggak berhenti. Cuma memang lebih fokus untuk mengisi konten di infosumbar. Selain itu beralihnya peran di infosumbar juga membuat gue makin sibuk ditambah kegiatan di UP Coworking yang kadang selalu bertemu orang membuat waktu untuk menulis kadang tertunda terus.

Dan postingan ini hitung-hitung sebagai pemanasan untuk postingan-postingan selanjutnya. Oiya, ada beberapa hal yang gue lakukan juga di blog ini. Di sisi kanan udah diisi lagi dengan widget, ada beberapa link blog teman-teman juga. Kalau mampir boleh banget, tinggal klik langsung..

Ya udah sih, segitu dulu. See you on the next post!

Advertisements

4 thoughts on “Pemanasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s