Mau Bikin Apa di 2017?

Emmm… ini postingan kedua di tahun 2017. Dan… pertama gue mau ngucapin terima kasih dulu buat yang kemarin tanggal 13 udah memberikan doa, ucapan di hari ulang tahun gue. Terutama buat yang udah ngasih kejutan. Nggak nyangka bakal ada yang nganterin kue.. haha.

Di postingan kedua ini gue nggak tau sih sebenarnya mau nulis apa. Ini sudah setengah 2 dini hari dan gue lagi mikir aja sendirian di UP Coworking Space kayak orang bego. Karena nggak tau mau ngapain jadinya gue milih untuk menulis blog. Ya, itung-itung nambah postingan dan sesuai misi awal blog ini sebagai jurnal pribadi gue.

Pagi ini gue cuma mau cerita lanjutan soal kegelisahan-kegelisahan gue di postingan sebelumnya. Dan makin hari tu makin kepikiran. Apalagi kegiatan gue yang setiap hari berhubungan dengan media sosial mau tidak mau kegelisahan gue tentang apa yang terjadi di media sosial itu selalu jadi buah pikiran.

Gue pengen sih bikin sesuatu…. sesuatu yang kayak… apa ya… bisa mencerahkan lah gitu. Ada beberapa hal yang pengen gue bikin, opsinya itu Podcast terus Video Youtube dengan format ngobrol ringan gitu.

Tapi ada sesuatu dalam diri gue yang… Dibilang males sih nggak… cuman kayak masih takut atau ragu gitu ngelakuinnya. Gue pengen konten di situ itu mencerahkan, tapi gue terjebak jangan-jangan gue nanti malah menggurui gitu. Di satu sisi gue pengen… pengen banget.

Yaaah… begitulah. Vlog atau podcast? Nggak taulah.

Kalau podcast, kebayang aja kan nanti gue ngoceh sendiri gitu setengah jam, satu jam. Ada gitu yang mau denger. Kalau video di youtube gue udah kebayang sih dan gue nggak akan sendirian. Gue bakal bahas tema-teman tertentu dengan orang-orang yang memang praktisi atau juga yang ahli di bidang itu.

Tujuannya, selain buat menambah wawasan gue sendiri juga jadi semacam gue bisa sedikit menyalurkan apa yang ada di pikiran gue selama ini. Apapun itu.

Intinya gimana nanti kontennya ini bisa memberikan nilai lebih kepada mereka yang nonton ataupun yang dengar. Mereka yang denger tu dapat sesuatu gitu, nggak cuma terhibur gitu.

Yaah.. itulah pokoknya. Gue nggak tau lagi mau nulis apa.

See you dan selamat menikmati pagi buat yang belum tidur.

Advertisements

7 thoughts on “Mau Bikin Apa di 2017?

  1. Hheheheh akunya dari dulu kepikiran buat vlog dgn konsep “Uniang the eksplore” — dengan konsep ala Dora gituh yg nampilin keindahan SUMBAR. Tapi masih bingung soal editing video plus waktu tentunya.

    Siapa tau emen bisa buat — kapan perlu pake bahasa piaman yg khas dan ada subtitle nya. Di jamin mungkin bisaaa jadi seleb vlog 😀

    Like

  2. Long time no read postingan Emeeeeen. 😁😁😁
    Good point of view Men, yang parah itu jika ada pergeseran makna pernikahan menjadi “ngikutin trend”, kalau kamu gak nikah sekarang kamu gak ngehits, itu.
    😞
    Suka shock kalau nikah dijadiin perlombaan begitu.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s