Akhirnya Bikin Podcast

Akhirnya Bikin Podcast

Setelah menjomblo bertapa lama akhirnya gue memutuskan untuk membuat podcast. Asik, gue jadi yang pertama nih di Sumatera Barat yang bikin podcast…. hahaha *ketawa setan*

Gue menamakan Podcast ini dengan Random Podcast. Kenapa? Karena akan ada banyak hal yang akan gue bahas dan nggak cuma satu tema doang. Ya, tentang apa yang terjadi di sekitar lah, yang menurut gue layak untuk diobrolkan.

Untuk durasi nanti ke depan gue belum tau bakal sepanjang apa. Untuk yang pertama sih sekitar 15 menit. Kayaknya sih nanti bakal bisa sampai satu jam.

Random Podcast nantinya akan terbit setiap rabu malam. Pengecualian untuk edisi pertama ini, karena gue nggak pengen mengundur-undur. Karena gue takut nanti feelnya jadi ilang, terus jadi males.

Gue juga mengupload Podcast ini ke youtube, tadinya sih pengen di soundcloud. Tapi ternyata di soundcloud kita dibatasi durasi. Kalau mau unlimited yah mahal juga ternyata.

Selain di youtube nanti versi MP3 akan gue sediakan di google drive. Jadi teman-teman bisa mendownloadnya dalam bentuk mp3 agar bisa didengarkan dimana pun.

Yah, sekian pengumuman tentang Random Podcast. Doakan saja gue bisa konsisten dengan mainan baru ini.

Buat yang mau dengar videonya ada di bawah ini:

Versi MP3 bisa download di sini.

4 thoughts on “Akhirnya Bikin Podcast

Leave a Reply

